Tips Cara Menghasilkan Orgasme Yang Maksimal Saat BerCinta

Setidaknya ada empat posisi ideal untuk mendapatkan ML ‘berhadiah’ orgasme yang maksimal. Artinya kedua pasangan sama-sama merasakan kepuasan seks saat berhubungan intim.

1. Duduk dan Berdiri

Duduk di sofa atau di bibir meja adalah posisi yang ideal untuk ML dengan gaya duduk dan berdiri. Selain tidak menguras energi juga posisi perempuan yang duduk di sofa atau di bibir meja sangat memudahkan untuk penetrasi penuh sehingga G-Spot terjangkau penis.2. Berdiri dari Belakang

Posisi ini mirip dengan gaya doggy style. Namun, pada prinsipnya beda dengan gaya doggy style, melainkan sambil berdiri agak menjorok ke depan. Posisi ini akan memudahkan penis untuk penetrasi hingga ke G-Spot. Jangan lupa juga Anda terus memainkan klitorisnya dengan jari secara halus dan penuh perasaan.

4. Posisi Pria di Atas

Posisi ini galib dilakukan para pria dan pasangan pada umumnya. Namun, usahakan jangan monoton. Anda bisa memvariasikannya dengan gaya menyamping dan mengatur tempo ’serangan’.

3. Oral Seks

Pada umumnya wanita menyukai oral seks. Bagian klitoris sangat sensitif ketika mendapat sentuhan lidah. Nah, ketika pasangan Anda sudah mulai merangsang, cobalah masukan jari Anda dengan lembut sambil menyentuh bagian G-spotnya.

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s