Tips Cara Memberi Imbalan Di Waktu Yang Tepat

MEMBERI tip mungkin terkesan sepele. Namun, tidak bagi mereka yang berstatus selebriti atau politikus terkenal. Tip dianggap menunjukkan siapa mereka.

Tim kampanye Hillary Clinton berang bukan kepalang ketikaNational Public Radio (NPR) memberitakan bahwa istri mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton itu melakukan “kejahatan kuliner” yakni tidak memberikan tip setelah makan di restoran Maid-Rite, Iowa.

Menurut NPR, Hillary telah dilayani dengan baik oleh seorang pelayan bernama Anita Esterday. Apa yang diinginkan Hillary maupun tim kampanyenya sudah dipenuhi dengan baik oleh Esterday. Sayangnya, setelah selesai makan, Hillary cs pergi begitu saja. Baca lebih lanjut

Iklan

Tips Cara Berenang Untuk Pemula

Berenang adalah suatu hal yang sangat bermanfaat dalam kehidupan kita, karena seperti yang kita tahu olah raga berenang ini dapat membuat badan kita sehat, rileks, dan tak sedikit yang mengatakan bahwa renang juga dapat meninggikan badan kita. 

Bagi sebagian orang renang adalah hal yang susah, Mungkin sebagian teman-teman ada yang belum bisa ataupun hanya berenang dalam gaya batu doang. Ok, oleh karena itu kami pada artikel kali ini akan memberikan sebuah tips dasar cara berenang untuk pemula yang baik:
1. Mulailah dengan kolam yang dangkal. (Jelaslah orang belajar langsung ke kolam yang dalam, bisa tinggal nama doang ntar!!hehe)
2. Jangan pernah membuka mulut saat di dalam air. (jangan percaya istilah “sambil menyelam sambil minum air” karena bisa kembung nanti!!:) Baca lebih lanjut

Tips Cara Menebak Cowok Dari Zodiaknya

Tiap cewek pasti punya taksiran cowok kan? Tapi terkadang kita sulit menentukan gimana karakter dari cowok tersebut. Atau sama pacar sendiri, gimana sih dia? Biar kita tetap awet pacaran ma doi dengan mengerti segala sifatnya. Apalagi bagi kita yang masih PDKT ma doi. Harus tau segalanya tentang doi sampe sedalam – dalamnya deh! Tapi lemahnya cewek yang lagi melakukan PDKT ma cowok, gak mungkin kan kita tunjukkin rasa penasaran kita ke doi dan mengorek informasinya langsung ke target? Gak mungkin banged tuh…
Caranya cukup dengan kamu tanya zodiak dari pacar kamu atau target kamu yang belum jadian itu. Nah,, disini kita kuras abiz karakter cowok lewat zodiaknya masing2. dan kamu akan dapat sedikit informasi tentang cowok kamu disini, bagaimana doi, apa yang harus kamu lakukan ke doi, dan apa yang gak boleh kamu lakukan depan doi, sampe gimana caranya kamu narik perhatian doi dan juga mempertahankan hubungan kamu ama doi. Baca deh, pasti kamu gak nyesel galz!
Baca lebih lanjut

Tips Cara Menghadapi Masalah

Masalah itu Tantangan Untuk Maju dan meraih sebuah kesuksesan
Tetaplah bergerak maju, sekalipun lambat. Karena dalam, keadaan tetap bergerak, anda menciptakan kemajuan. Adalah jauh lebih baik bergerak maju, sekalipun pelan, daripada tidak bergerak sama sekali.

MASALAH adalah TANTANGAN untuk Maju

Bila anda menganggap masalah sebagai beban, anda mungkin akan menghindarinya. Bila anda menganggap masalah sebagai tantangan, anda mungkin akan menghadapinya. Namun, masalah dalah hadiah yang dapat anda terima dengan suka cita. Dengan pandangan tajam, anda melihat keberhasilan dibalik setiap masalah. Baca lebih lanjut

Tips Cara Memakai Kondom Dengan Benar

Kondom merupakan alat kontrasepsi dan pencegah penyakit menular seksual (PMS) yang banyak diminati kaum adam. Selain harganya yang murah, kondom juga mudah didapat.

Karena fungsi utama dari kondom adalah untuk alat kontasepsi dan pencegah tertularnya penyakit kelamin, maka perlu diperhatikan cara memakai kondom yang benar.

Tips Memilih Kondom
Sebelum digunakan, pilihlah kondom yang cocok untuk anda, sesuai dengan kriteria berikut:

-Ukuran yang Tepat
Pilihlah kondom yang sesuai dengan ukuran penis anda. Ukuran yang tepat penting untuk kenyamanan pada saat bercinta dan tentunya efektifitas kondom itu sendiri. Baca lebih lanjut

Tips Cara Mengatasi Mual Saat Hamil

Cara Mengatasi Mual Saat Hamil – Rasa mual dan muntah banyak dialami oleh ibu hamil, bahkan rasa mual tersebut sering diisyaratkan sebagai tanda awal kehamilan.Keluhan mual dan muntah (morning sickness)umumnya terjadi pada trimester pertama kehamilan, terutama pada kehamilan pertama, dan akan hilang dengan sendirinya seiring memasuki trimster kedua dan ketiga.

Meski dinilai normal dan wajar, rasa mual saat hamil dapat menghambat aktivitas, bahkan dapat membuat ibu dan janin kekurangan gizi. Karena dalam banyak kasus, calon ibu merasa mual dan muntah saat mencium bau makanan, termasuk nasi.  Baca lebih lanjut

Tips Cara Dagang Ala China

Tips Dagang ala Orang Cina

Orang Cina tidak memiliki formula khusus yang digunakan dalam perdagangan. Mereka berdagang dengan panduan dari pengalaman yang diperoleh dalam kehidupan sehari-hari.

Bagi mereka perdagangan yang dijalankan harus praktis dan tidak terlalu rumit. Untuk menjadi pedagang yang baik dan berhasil, ada beberapa tips yang dapat dijadikan panduan.

Tipsnya cukup sederhana namun tidak mudah untuk dilaksanakan. Tapi jika tidak ditindak lanjuti tips ini tidak akan berguna dan tidak memberi manfaat. Adapun tips-tips itu antara lain: Baca lebih lanjut