Tips Cara Supaya Menjadi Idola Banyak Cewek Atau Cowok

Untuk menjadi idola banyak orang baik cewek atau pun cowok, kita harus mengetahui bagaimana trik atau tips mudahnya. Mungkin di sekolah kamu, ada seorang cowok yang berwajah biasa-biasa saja, tapi dengan mudah menaklukkan hati banyak cewek. Atau di kampus kamu ada seorang cewek yang bisa dibilang kurang cantik, tapi kenapa banyak cowok yang berharap ingin menjadi pacarnya.
Nah gambaran kejadian inilah yang harus kita pelajari. Yuk baca tips cinta menjadi idola banyak cewek atau cewek selengkapnya…Ada tiga langkah yang harus kamu perhatikan :

1. Hal yang paling utama dalam membuat seseorang tertarik adalah cara dari penampilan kita, tak perlu norak atau berlebihan, karena yang terpenting itu adalah penampilan kita memberi kesan sebenarnya siapa diri kita itu. Sebagai contoh coba bandingkan seorang yang berwajah biasa tapi berpenampilan keren dan seorang yang berwajah ganteng tapi berpenampilan lusuh dan urakan, yang mana yang lebih dilihat?…kamu juga tahu jawabannya kan.

2. Yang kedua adalah be famous, atau dengan kata lain jadilah orang yang terkenal. Kamu bisa lihat contohnya kenapa begitu banyak orang yang sangat ngefans dengan giring nidji, ariel, narji, tukul arwana, luna maya, dan banyak lainnya. Hal ini bukan berarti kamu harus menjadi artis terlebih dahulu agar terkenal. Kamu bisa mengoptimalkan kelebihan yang kamu miliki dan berani untuk menampilkannya. Sewaktu saya sma dulu, ada seorang teman saya yang bisa dibilang wajahnya itu biasa-biasa saja, dan yang paling parahnya sampai kelas 3 sma dia belum dapat pacar!!!, sedih bener!!!. Tapi suatu perubahan terjadi ketika teman saya itu belajar dan mengoptimalkan kelebihan yang dimilikinya yaitu dalam olah suara. Akhirnya dia ikut dalam malam kesenian, dan sangat berbeda dan sangat berubah…banyak cewek cantik sangat mengidolakan dia setelah mendengar suaranya yang serak-serak basah . So jangan minder untuk menampilkan apa yang kamu miliki.

3. Yang terakhir adalah cara bersikap kamu atau sifat yang kamu miliki. Kata orang dulu “rajin beribadah, santun, dan ramah”. Kata-kata itu memang kuno, tapi sangat manjur bila kamu benar-benar merubah atau melakukannya dengan tulus dan iklas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s