Tips, 4 Cara Mencari Cinta Yang Tulus

Berikut adalah Poin Penting 4 Cara Mencari Cinta Yang Tulus.

1. Kenali dia Cara Mencari Cinta Yang Tulus

kenalin dia lebih dalam, jangan terlalu memutuskan bahwa kamu sudah mantap dengan dia, jangan terlalu emosi karena dia itu ganteng, sexi, cantik stopppp itu bukan Cara Mencari Cinta Yang Tulus. Mengenali lebih dalam tentang siapa dia, bagaimana masa lalu pacarannya terutama kapan terakhir dia pacaran dan bagaimana hubungannya bisa kandas, nah dari situ bro & sis bisa menilai apakah dia type orang yang setia atau tidak, gunakan logika jangan emosi (apalagi udah terbuai dengan WOW nya dia).

2. Kenalkan diri anda Cara Mencari Cinta Yang Tulus

Bukan kenalan nama lho ya… akan tetapi lebih ke dalam kenalkan siapa anda, bagaimana kisah cinta anda, bagaimana kehidupan anda BAGAIMANA EKONOMI ANDA jangan ada yang di tutupi karena kejujuran adalah kunci Cara Mendapatkan Cinta Yang Tulus. Amati tanggapannya, disitu bro & sis bisa menilai setengah ketulusan cintanya.

3. Ajaklah ngobrol Cara Mencari Cinta Yang Tulus

Nah yang satu ini nih harus benar-benar di perhatikan terutama buat yang cewek-cewek, oke sista simak, biasanya sih kalau lagi PE DE KA TE si dia tu sukanya sms yang perhatian-perhatian gitu muji-muji gitu (nah loh klepek-klepek deh) okelah tahap itu anggap saja sebuah hal yang wajar dalam Cara Mencari Cinta Yang Tulus karena perhatian juga salah satu element utama. Beranikan diri ajak dia ngobrol lah minimal lewat telepone, coba lihat apakah dia masih berbicara dengan perhatian yang over dan setiap saat memuji? ( ini type gombal ) tapi lihat apakah dia enak diajak bicara dengan bercerita ngalor ngidul dan mungkin mengatakan sesekali tentang pujian kepa anda? (mungkin inilah yang lebih tepat dari pada type yang pertama).

4. Uji kesabaran Cara Mencari Cinta Yang Tulus

Jangan dengan cara memanas-manasin dengan pihak ke-3 karena bisa membuat si dia beranggapan ya sudahlah, memang beneran nggak mau sama aku (nah loh) jangan kacaukan Cara Mencari Cinta Yang Tulus ini, bro & sis tau lah bagai mana cara menguji kesabaran yang wajar (jangan di tonjok juga) karena kesabaran akan menandakan bahwa si dia adalah seorang yang dewasa, karena nantinya pastilah kita perlu seseorang yang akan menuntun kita bila ada masalah dalam perjalanan cinta (biar awet pacarannya sampai nikah….. aminnnn).

Hanya Waktu Yang Kan Menjawab Cara Mencari Cinta Yang Tulus Berhasil Atau Tidak

Yah kembali lagi semuanya saya tulis Cara Mencari Cinta Yang Tulus sebagai manusia biasa (bukan hewan) yang banyak kekurangan di sana-sini karena manusia tidak ada yang sempurna, akan tetapi selalu menganggap pasangan kita jauh sempurna dari pada yang lainnya akan memberi kekekalan cinta, karena yang namanya sempurna itu tidak akan ada habisnya sampai kapan pun di cari dimana pun, agar kita bisa lebih setia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s