Tips Sex, Posisi Bercinta Pria di Atas

Bahkan sebelum para pendeta sampai ke negeri China, Taoisme telah lama mengajarkan posisi bercinta ini di mana pria berada di atas tubuh wanita sebagai salah satu posisi yang baik dalam persetubuhan. Biasanya pria menggunakan tangan atau sikunya untuk menyanggah berat badan.

Salah satu manfaat posisi ini adalah bahwa anda dan pasangan bisa saling menatap dan berpandangan atau berciuman dengan penuh gairah. Posisi berhadapan muka dan saling memandang akan sangat memuaskan emosi Anda dan pasangan karena semua organ indera kelima ( mata, hidung, mulut, telingga dan kulit) bisa saling bersentuhan langsung.

Dalam posisi ini pihak wanita bisa merabakan tangannya ke punggung Anda untuk mengalirkan energi ke atas sampai ke kepala Anda. Dengan posisi ini ada banyak persentuhan bagian tubuh Anda dengan pasangan dan berat tubuh Anda berada di atas tulang kemaluannya dan payudaranya dapat membantu mempercepat nafsu birahinya.

Kekurangan utama posisi ini adalah biasanya tangan anda tidak leluasa bergerak karena harus menyangga berat badan Anda agar tidak membebani tubuh pasangan anda. Selain itu besar kemungkinan titik G-spot yang merupakan titik kelemahan wanita nyaris tidak tersentuh, kecuali Anda memiringkan tulang kelangkang dan menggangkat penis Anda ke atas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s