Tips Cara Membuat Masker Wajah Sendiri di Rumah

Generasi sebelum kita menggunakan resep berbasis alam untuk perawatan kulit
Sejarawan yang meneliti makam Mesir kuno menemukan bahwa para Ratu Mesir menggunakan tanaman herbal dan senyawa organik untuk perawatan kulit mereka. Hal ini ditemukan di makam seorang ratu yang menggunakan batu apung untuk menghaluskan kulit, yang diperkirakan telah digunakan untuk membuat produk perawatan kulit sendiri.

Saat ini ada spa di Meksiko yang menawarkan ritual seni kuno. Mereka menggunakan minyak esensial alami, tanah liat, tumbuh-tumbuhan, ganggang, madu murni, buah-buahan dan masih banyak lagi. Bahan-bahan ini terkenal untuk menjaga kulit tetap muda.

Apakah Anda pernah melihat foto nenek Anda dan berpikir betapa cantiknya kulit mereka? Apakah mereka memiliki produk-produk kecantikan untuk merawat wajah mereka atau apakah mereka membuat sendiri? Jika mereka menggunakan masker wajah, maka mereka harus membuatnya dengan menggunakan bahan dari dapur mereka.

Membuat masker wajah sendiri memiliki banyak manfaat
Hal ini dapat menghemat uang Anda. Daripada menghabiskan uang Anda untuk krim kecantikan, Anda dapat membuat masker wajah di rumah. Setelah beberapa bulan melakukan ini, lihatlah tabungan Anda.

Lakukan penelitian tentang bahan apa saja yang paling cocok untuk jenis kulit Anda dan kemudian ikuti petunjuk resep, ukur semua bahan-bahannya dengan benar. Anda akan melihat betapa sederhananya melakukan ini dan ingin terus bereksperimen dan akhirnya membuat resep sendiri.

Banyak dari bahan utama dalam resep adalah barang yang sudah ada di dapur Anda, seperti pisang, susu dan oatmeal. Sebelum mulai membuat masker, pastikan Anda memiliki semua bahan yang anda butuhkan. Dengan begitu Anda tidak akan kehilangan waktu Anda. Mempersiapkan resep tidak butuh waktu lama. Setelah diterapkan pada kulit Anda, Anda dapat bersantai selama 15 sampai 30 menit. Bilas wajah Anda dan rasakan efeknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s