Tips Cara Memutihkan Kulit

Berikut Adalah beberapa tips cara memutihkan kulit

Tips Pemutihan Kulit# 1
Tabir surya adalah pemutih kulit rahasia. Tidak main-main. Sinar matahari mempengaruhi UV menyebabkan kulit terbakar sinar matahari kita, bahkan ketika kita berada di dalam ruangan. Lebih dari itu, ada beberapa konstituen dalam lingkungan kita yang menyebabkan tingkat melanin meningkat. Krim tabir surya, membantu mengurangi efek dari sinar UV, dan menghentikan laju melanin meningkat. Setelah digunakan secara teratur selama periode waktu, mulai mengurangi melanin juga. Melanin adalah sel-sel kulit gelap. Dengan demikian jelas, pengurangan pada melanin menyebabkan kulit lebih adil. Baca lebih lanjut tentang perawatan kulit.

Tips Pemutihan Kulit# 2
Pelembab juga merupakan metode yang sangat penting untuk memutihkan kulit. Pengeringan kulit sering menyebabkan kulit gelap. Lebih dari itu, kulit kering cenderung lebih cepat untuk mendapatkan kecokelatan. Dengan demikian, pelembap menjaga kulit Anda setiap saat adalah cara yang pasti untuk membuatnya lebih adil. Pastikan bahwa semua kulit Anda terkena disimpan pelembap. Hal ini juga membantu dalam menjaga kulit Anda kenyal dan halus. Aku akan menyebutnya, terjamah!

Tips Pemutihan Kulit# 3
Tomat memiliki efek pemutihan. Ini adalah Lightener kulit alami. Menggosok tomat di kulit adalah salah satu cara terbaik untuk memutihkan kulit tanpa bahan kimia berbahaya. Ini memiliki efek terbaik ketika tomat dingin. Potong di setengah dan menggosok bagian internal dari tomat pada kulit Anda. Gosokkan selama sekitar 10 menit dan kemudian biarkan selama sekitar 20 sampai 25 menit. Lalu bersihkan dengan air dingin. Kulit mungkin tampak kering setelah perawatan pemutihan kulit ini, sehingga yang terbaik adalah untuk memakai pelembab setelah itu. Ini adalah salah satu tips pemutih kulit alami.

Tips Pemutihan Kulit# 4
Tepung terigu adalah rahasia besar untuk kulit lembut adil. Campur tepung terigu dengan air, sehingga pasta tipis. Gosokkan pada kulit. Pastikan bahwa Anda telah diterapkan secara merata pada kulit. Biarkan selama sekitar 15 sampai 20 menit. Sementara mencucinya, gosokkan pada kulit seperti scrub. Oleskan wajah Anda kering untuk menghindari terlalu banyak gesekan pada kulit. Tepung gandum pengobatan rutin, seperti seminggu sekali, adalah cara yang bagus untuk memiliki lembut, kulit kenyal dan adil. Basiclly, itu adalah jawaban pasti untuk pertanyaan, bagaimana melihat panas.

Tips Pemutihan Kulit# 5
Ekstrak pepaya sangat bagus untuk kulit dan rambut. Sementara makan itu sangat bagus untuk mata, kulit, rambut dan sistem pencernaan. Menerapkan sebagai paket pada kulit bekerja dengan baik untuk memutihkan kulit. Hancurkan pepaya, tenang, dan menerapkannya pada kulit Anda. Biarkan selama sekitar 20 menit. Lounge sekitar sementara Anda menunggu. Mencucinya setelah waktu yang ditentukan. Keringkan wajah ringan. Anda tidak hanya akan melihat warna kulit Anda untuk menjadi adil, tetapi kilau lembut juga.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s