Tips Cara Merawat Kulit Untuk Gadis Remaja

berikut Adalah Tips Cara Perawatan Kulit untuk gadis Remaja

Memahami Tipe Kulit Anda
Memahami jenis kulit Anda adalah langkah pertama menuju merawat kulit Anda. Tips perawatan kulit lainnya akan tergantung hanya pada apa jenis kulit yang Anda miliki dan sehingga akan jenis kosmetik yang Anda mengambil. Jenis kulit Anda juga akan menentukan masalah kulit Anda rentan terhadap, dan juga intensitas perawatan yang perlu Anda ambil. Biasanya itu tidak sulit untuk mengetahui jenis kulit Anda. Anda dapat tahu apakah itu berminyak atau kering hanya dengan mengamati selama beberapa hari. Jika Anda masih tidak yakin, Anda dapat menghubungi seorang spesialis kulit.

Pembersihan
Ini adalah salah satu tips perawatan kulit yang paling penting untuk gadis-gadis remaja, dan untuk semua wanita lain di luar sana juga. Membersihkan wajah Anda sangat penting, setidaknya dua sampai tiga kali sehari. Pembersihan membantu membersihkan semua pori-pori Anda dan semua kotoran di wajah Anda. Jika kotoran ini akan menetap di wajah Anda, itu akan menghambat pori-pori Anda dan menyebabkan kepala hitam. Itu bahkan lebih buruk jika jenis kulit Anda berminyak. Dalam hal ini, Anda harus membersihkan wajah minimal 4 kali sehari dengan susu pembersih dan kemudian cuci dengan mencuci muka. Menggunakan scrub sesekali akan menambah pembukaan pori-pori dan pemberantasan kotoran diselesaikan.

Losion Manfaat
Sebuah koleksi lotion sedikit menguntungkan di lemari Anda hanya dapat membantu Anda dalam memperoleh kulit yang sempurna yang adalah penting, khususnya di tahun-tahun remaja, bukan? Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, lotion pembersihan sangat penting dan lebih jadi ketika Anda menghapus make up. Lotion lain yang penting adalah tabir surya yang Anda akan membutuhkan paling banyak kali. Sebuah SPF 30 atau lebih biasanya cukup untuk sebagian besar gadis, tetapi akan lebih baik untuk memilih salah satu sesuai dengan jenis kulit Anda. Kadang-kadang, perawatan kulit sensitif membutuhkan nilai yang lebih tinggi SPF. Sama seperti lotion ini, Anda juga akan memerlukan lotion pelembab selama musim dingin, atau jika kulit Anda sangat kering.

Diet
Setelah diet yang baik juga sangat penting jika Anda ingin memiliki kulit yang jelas dan mungkin merupakan tip perawatan kulit terbaik untuk gadis remaja. Remaja cenderung menjadi mangsa kebiasaan makan yang buruk dan memakan banyak junk food, tetapi Anda perlu belajar mana untuk menarik garis. Minum banyak air pasti akan menguntungkan Anda dalam lebih dari satu cara. Ini akan membantu dalam menjaga kulit Anda jelas dan halus. Beberapa makanan juga membantu dalam memerangi jerawat, seperti aprikot, wortel, jeruk, brokoli dan stroberi. Makanan seperti ini mengandung vitamin yang penting untuk kulit yang baik.

Latihan
Latihan merupakan faktor penting yang membantu untuk menjaga kulit yang baik. Meskipun ini bukan salah satu tips perawatan kulit langsung untuk remaja putri, sangat penting jika Anda melihat manfaatnya untuk kulit sehat. Ketika Anda berolahraga, Anda keringat dan dalam proses ini, Anda mengeluarkan banyak racun. Jika racun ini tinggal di dalam tubuh Anda, mereka terikat untuk menunjukkan efek mereka pada kulit Anda yang tidak apa yang kita inginkan, kita? Jadi, olahraga sedikit sepanjang tahun remaja Anda untuk menambah perawatan kulit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s