Tips Cara Merawatan Kulit Wajah Untuk Wanita Diatas 40 Tahun Agar Tampak Lebih Muda

Jika Anda sedang mencari Tips Make Up untuk wanita diatas 40 tahun mungkin Anda akan terkejut. Bagaimanapun teknik memakai make up Anda, perawatan kulit adalah faktor yang paling penting untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan terlihat muda. Ada banyak faktor yang membuat kulit mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan saat semakin bertambahnya usia, salah satunya faktor lingkungan.

Walaupun ada beberapa faktor penuaan yang tidak dapat kita kontrol, tetapi ada orang yang dapat melawannya. Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengontrol efek penuaan dan memperbaiki kerusakan yang telah terjadi. Tidak ada kata terlambat untuk memulai merawat kulit yang dapat membantu Anda tetap terlihat muda dalam berbagai usia.

Pencegahan Kerusakan
Jika Anda menghabiskan masa muda Anda dibawah sinar matahari tanpa perlindungan, sehingga tanda-tanda kerusakan akibat sinar matahari baru muncul sekarang, belum terlambat untuk mulai melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar matahari berlebih. Dan ingat, hanya karena kulit Anda tidak terkena sinar matahari secara langsung, bukan berarti kulit Anda tidak terkena efek sinar UV yang merusak. Memakai pelembab yang baik atau foundation SPF 15 akan melindungi kulit Anda dari efek negatif sinar matahari setiap hari.

Moisterizer
Ketika kita berfikir tentang dehidrasi, biasanya kita berfikir tidak lebih dari haus. Kulit kita bisa haus juga, baik dari dalam dan luar. Minum banyak air adalah cara mudah untuk meningkatkan penampilan kulit dan kesehatan secara keseluruhan. Sebagai tambahan juga bisa dengan menggunakan moisterizer yang menembus sampai kedalam kulit dan bekerja terus menerus sepanjang hari.

Foundation
Foundation yang Anda pilih akan membuat penampilan Anda tampak berbeda. Foundation yang salah akan memunculkan lipatan halus dan kerutan sepanjang hari, sebenarnya karakteristik wajah yang tidak diinginkan tidak dapat disembunyikan. Pertama, pilih foundation yang memiliki kandungan tabir surya sehingga bisa melindungi kulit Anda. Selanjutnya, cari sebuah foundation yang secara kimiawi dirancang untuk menutupi lipatan di wajah, karena efek kamuflase tanda-tanda penuaan tidak dapat dihindari.

Sangat penting untuk memilih warna foundation yang tepat untuk kulit Anda. Kadang-kadang wanita cenderung memilih warna foundation yang terlalu gelap agar terlihat lebih cokelat. Ini tidak bekerja dengan baik, karena hanya menonjolkan make up Anda bukan kecantikkan alami Anda. Pilihlah warna foundation yang sesuai dengan warna kulit Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s