Tips Memilih Tas Tangan Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh Anda

Di Bawah Ini adalah Tips memilih tas tangan yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda:

Jika Anda memiliki bentuk tubuh yang besar dari pinggang ke bawah, strategi terbaik untuk menutupinya adalah dengan memilih tas kecil dengan tali yang pendek. Jenis tas ini bagus diletakkan dibawah lengan, sehingga bagi yang melihatnya akan tertuju ke tubuh bagian atas Anda.

Jika Anda memiliki bentuk tubuh yang besar dibagian atas, maka tas yang lebih besar dengan tali panjang akan lebih menonjolkan bagian dada Anda, yang pasti anda sukai.

Untuk tubuh kurus dan ramping, jenis tas berfloopy besar akan menambahkan sedikit sesuatu untuk penampilan Anda. Setiap jenis tas besar juga akan membantu anda untuk menambahkan suatu dimensi baru.

Jika Anda memiliki tubuh yang cukup subur, tas kecil dengan sedikit warna atau pola halus dapat menyamarkannya. Anda mungkin ingin menggunakan tas dengan tali panjang. Dengan cara ini, anda dapat memusatkan perhatian ke tubuh bagian atas daripada tampilan keseluruhan.

Jika Anda memiliki bentuk tubuh jam pasir yang sempurna, Anda sangat beruntung karena Anda memiliki banyak pilihan. Apapun cocok untuk bentuk tubuh ini, tas jenis apapun akan terlihat bagus.

Perlu diingat bahwa Anda telah menginvestikan waktu dan uang Anda saat memilih busana yang akan Anda pakai. Maksimalkan efeknya dengan menambahkan aksesoris yang sesuai. Pakaian yang sempurna ditambah dengan aksesoris yang sempurna akan menghasilkan potret yang sempurna dari penampilan Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s