Tips Cara Berbusana Untuk Tubuh Mungil

Untuk para ladies yang memiliki tubuh mungil atau Anda tidak terlalu tinggi namun Anda ingin meningkatkan rasa percaya diri Anda? tips fashion di bawah ini dapat membuat Anda terkesan terlihat tinggi. Penasaran? Let,s check it out !

Hindari menggunakan celana atau rok yang terlalu panjang

Jika Anda menggunakan celana atau rok yang terlalu panjang, hal itu akan membuatAnda semakin terlihat lebih pendek. Untuk celana panjang, gunakan yang panjang maksimalnya tidak melewati hak sepatu Anda. Jika Anda ingin menggunakan rok, pilihlah rok yang panjangnya selutut atau rok mini agar kaki Anda terlihat lebih panjang.

Memilih Atasan dan Bawahan dengan warna yang Senada

Mengapa Anda harus memilih atasan dan bawahan dengan warna senada? Alasannya simple saja, ketika Anda mengenakan atasan dan bawahan yang warnanya senada, maka akan sulit membedakan antara atasan dan bawahan tersebut. So, hasilnya Anda akan terlihat lebih tinggi.

Menggunakan Busana dengan Motif Vertikal

Busana dengan garis-garis vertikal sejak lama di ketahui dapat memberikan kesan tubuh terlihat tinggi dan langsing. Efek ini dapat Anda dapatkan saat Anda menggunakannya sebagai atasan ataupun bawahan. Bila Anda menggunakannya sebagai bawahan sebaiknya Anda pilih yang bermotif kecil.

Gunakan Pakaian dengan Warna Gelap

Anda akan terlihat lebih tinggi jika mengenakan busana berwarna gelap, seperti hitam atau coklat. Anda juga akan terlihat lebih langsing karena warna gelap menyerap cahaya. Anda akan semakin percaya diri di buatnya.

Pilih Model Atasan yang Serasi

Hati-hati dalam memilih model busana atasan. Jangan sampai Anda salah pilih dan membuat Anda semakin mungil saja. Untuk mensiasatinya Anda dapat memilih busana atasan dengan bentuk leher V, agar leher Anda terlihat lebih jenjang. Jika Anda ingin mengenakan jaket atau jas, maka pilihlah jaket atau jas berukuran pendek sehingga tubuh Anda terkesan lebih tinggi. Anda akan terlihat lebih cantik lagi jika mengenakan pakaian berbahan ringan dan halus, sehingga Anda dapat bergerak bebas.

Untuk menyiasati tubuh bagian bawah, Anda dapat memasukkan baju yang Anda pakai ke dalam rok atau celana, tujuannya agar kaki Anda terlihat lebih panjang. Dan Anda terkesan lebih tinggi tentunya.

Pilih Model Celana yang Tepat

Tahukah Anda, ada beberapa jenis celana TERLARANG untuk Anda? mungkin selama ini Anda tidak menyadarinya. Apakah Anda suka mengenakan celana kapri, baggy, atau cut bray? Jika Anda menjawab “ya”. Sebaiknya Anda segera meninggalkannya. Karena celana-celana itu membuat oranglain terfokus pada kaki Anda dan kaki Anda akan terlihat pendek. Bukan membatasi kesukaan Anda, tapi celana yang cocok untuk Anda adalah celana dengan model lurus.

Pilih Model Rok yang Sesuai

Anda adalah wanita feminim yang menyenangi rok? Anda tetap bisa terkesan lebih tinggi saat mengenakan rok. Syaratnya mudah, cukup Anda menggunakan rok dengan pinggang yang tinggi.dan Anda akan terkesan lebih tinggi.

Gunakan Aksesories yang Pas

Wanita sangat suka mengenakan aksesories sebagai tambahan untuk mempercantik penampilannya. Berhati-hati lah Anda dalam memilih aksesories, jangan sampai Anda salah pilih. Untuk Anda yang suka mengenakan kalung, pilihlah model kalung yang sederhana saja. Bagi Anda yang ingin tampil beda menggunakan ikat pinggang, pilihlah ikat pinggang yang warnanya senada dengan busana yang Anda kenakan. Anda juga bisa menggunakan tas,sepatu anting-anting atau aksesories lain untukmempercantik penampilan Anda asalkan warna aksesories tersebut senada dengan busana Anda.

Sepatu High Heels

Setiap wanita pasti sudah menyadari hal yang satu ini, high heels adalah cara praktis untuk membuat Anda terlihat lebih tinggi. Tapi, hati-hati dalam menggunakannya. Jangan samapai Anda terjebak situasi dalam menggunakannya, karena menggunakan high heels dalam jangka waktu cukup lama tidak baik untuk kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s