Tips Cara Meraih Beasiswa Sekolah Mode

Jika anda memiliki mata dan rasa yang tajam terhadap sebuah mpde, anda mungkin harus mempertimbangkannya untuk pergi ke sekolah fashion. Banyak sekolah yang menawarkan program dari desain fashion sampai merchandise ritel, dan tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan beasiswa untuk Anda.
Setelah membuat pilihan untuk mendaftar di sekolah tersebut, langkah berikutnya dalam membuat impian Anda menjadi kenyataan dengan cara mendapatkan beasiswa untuk menyelesaikan pendidikan anda. Berikut beberapa tips untuk mendapatkan beasiswa tersebut.

Pertahankan nilai rata-rata tertinggi anda. Banyak beasiswa dengan persyaratan minimum IPK.
Mengikuti program yang anda inginkan dengan baik. Kompetisi untuk mendapatkan beasiswa ini cukup sengit dan akan lebih mudah untuk mendapatkan bantuan keuangan untuk belajar full-time daripada paruh waktu.
Berbicara dengan bagian keuangan di sekolah. Banyak beasiswa sekolah mode yang sangat spesifik. Karena kurang adanya calon yang potensial dari beasiswa nasional, dan sedikit kompetisi untuk beasiswa yang berbasis sekolah.
Lakukan pencarian secara online untuk mendapatkan beasiswa jurusan mode. Persempit pencarian dengan suatu database online besar seperti Scholarships.com atau melihat situs yang didedikasikan untuk beasiswa fashion untuk menemukan satu yang tepat untuk anda.
Terapkan untuk beberapa beasiswa. Karena ada begitu banyak kompetisi untuk beasiswa mode, bisa jadi anda mungkin tidak mendapatkannya ditempat pertama anda melamar. Namun, anda mungkin mendapatkan di sekolah kedua atau ketiga dalam daftar sekolah pilihan anda. Sebaiknya perbanyak surat permohonan yang anda ajukan untuk mendapatkan kesempatan yang lebih besar lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s