Penjabaran Dari Kata Kreativitas

“Kreativitas adalah suatu hal yang berharga, tapi terkadang kita terlalu menyepelekannya, terlalu emosional, dalam menyikapinya,” menurut Geraint Wiggins, profesor kreativitas komputasi di Queen Mary University di London, Inggris. Pembahasan pertama bersama para ilmuwan Wiggins, bersama Nicky Clayton peneliti perilaku hewan di Universitas Cambridge dan Alison Prendiville, direktur Pusat Desain Kreatif Kompetitif.

Wiggins menyatakan bahwa pengurangan adalah kemunduran imajinasi ala Sherlock Holmes, terhadap peningkatan dari keterbatasan ruang. Wiggins melihat bentuk soliter. Einstein, Newton, Kekule, dan Young adalah ilmuwan yang mengalami mendapatkan inspirasi saat bekerja sendirian, yang melahirkan penemuan besar dari teori relativitas, gravitasi , struktur benzena, dan dualitas gelombang partikel cahaya .

Disisi lain, Prendiville dan Clayton dipandangan lebih kolaboratif dari proses kreatif. Dalam karyanya, Prendiville menggabungkan desain dan teknologi yang menghadirkan peluang kreatifitas karena mereka begitu berbeda, katanya. Ketika ia diminta untuk merancang peralatan baru medis untuk scan seluruh tubuh, Prendiville mengirimkan siswa ke rumah sakit untuk mengamati emosional pasien, dan menanyakan bagaimana penggunaan scan medis dapat mempengaruhi proses desain dari peralatan itu sendiri? Metode Prendiville mendefinisikan desain peralatan medis terfokus pada pasien.

Selain perannya di departemen Cambridge University psikologi eksperimental, Clayton bekerja sebagai ilmuwan di tinggal di Dance Company Rambert . Membahas kolaborasi dengan Mark Baldwin pada potongan menafsirkan perubahan dalam biologi evolusi, pentingnya bermain, dan ekspresi dari hasrat seksual, ia menekankan pentingnya berbicara gagasan selama, membiarkan pikiran “bir”, dan “sangat bergantung pada intuisi – jika bau atau terasa benar. “

Kolaborasi Clayton dan Baldwin seorang koreografer, menginspirasikan cara untuk menginterpretasikan ide-ide ilmiah dalam cara terbaru yang dapat memicu inspirasi, terutama pada disiplin ilmu yang bermanfaat bagi kreativitas. Seperti kursi sesi, John Sloboda , seorang peneliti dalam psikologi musik di London Royal Holloway University, yang mengatakan bahwa bentuk kreativitas sebagian besar merupakan sebuah proses sosial, dengan memanfaatkan sedikit ketegangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s