Tips Cara Membangun Hubungan Yang Baik Di Lingkungan Kerja

Mencampurkan bisnis dengan kesenangan memiliki dampak positif di tempat kerja, menurut penelitian terbaru. Sebuah survei yang dilakukan oleh Robert Half International, pakar keuangan dan akuntansi menemukan bahwa 63 persen karyawan berpikir dapat meningkatkan produktivitas kantor ketika berteman di luar kantor. Menurut penelitian, memiliki teman baik di tempat kerja memberikan dimensi sosial untuk hari kerja dan dapat membuat pekerjaan terasa lebih menyenangkan.
Pallavi Anand, seorang direktur di Robert Half, menawarkan beberapa saran tentang bagaimana membangun persahabatan yang kuat di tempat kerja:

Menikmati makan dengan rekan kerja adalah cara yang baik untuk mengenal mereka dalam keadaan santai.
Partisipasi dalam jenis kegiatan adalah cara yang bagus untuk membangun keahlian dan mengenal orang lain.Mengenali usia rekan kerja dapat membentuk persahabatan dan membuat semua orang di kantor menjadi lebih dekat.
Sebuah email singkat diperlukan guna mendorong karyawan membawa makanan favorit mereka ke ruang istirahat dan terbuka di luar kerja.
Mengundang orang lain untuk bergabung, membuat tidak ada orang di kantor yang merasa dikecualikan.
Sambil membangun persahabatan kerja dapat membantu membangun kualitas hidup di kantor, ahli di Robert Half juga mengingatkan karyawan untuk menghindari perangkap, termasuk sosialisasi ke titik tidak mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.

Menjadi teman dengan gosip kantor penjual atau kritikus vokal bos ‘dan pitching untuk membantu seorang teman rekan kerja dengan mengorbankan beban kerja Anda sendiri juga tidak disarankan, ahli Robert Half mengatakan. Robert Half International mengkhususkan diri dalam merekrut untuk akuntansi, perbankan keuangan, dan profesional teknologi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s