Tips Cara Memilih Teman Yang Baik

Seorang teman memanglah sangat besar artinya dalam hidup kita, namun apakah kita akan asal memilih teman? teman seperti apakah yang bisa kita anggap sebagai teman yang benar2 mengerti kita? menurut pendapat yang saya miliki sebenarnya sangatlah susah mencari teman sejati, teman sejati disini dalam artian teman yang bisa mengerti akan sepenuhnya tentang kita baik sedang senang maupun sedang duka. banya teman yang perhatian sama kita, namun hal itu bukan berarti teman itu bisa dianggap sebagai teman sejati, karna apa? ya kita harus benar2 tahu dulu perhatian dari teman iru oleh sebab apa? kita di mata dia itu posisinya sebagai apa, itulah yang perlu kita ketahui.

Jaman sekarang banyak sekali teman yang perhatiannya bukan main terhadap kita tapi di balik perhatian yang dia berikan itu ada sesuatu hal yang menjadi tujuan lain dari pada mereka, ya mungkin hanya untuk mendapatkan timbal balik, atau mengharapkan sesuatu dari kita, kalo benar2 dicermati sosok teman searang ini hanyalah sebagai pendamping kita manakala kita sedang senang saja, jarang sekali ada teman yang bener2 perhatian dan mengerti akan kesusahan kita. nah tips memilih teman sejati disini antara lain dapat diambil kesimpulan dari kalimat2 di atas.

Tips memilih teman sejati dapat kita lakukan dengan cara mencari teman sebanyak mungkin, setelah banyak teman kita harus menilai dengan cermat teman yang sudah kita dapat tadi, ya mulai dari karakternya, jallan hidupnya, dan lain sebagainya. yang terpenting dalam memilih teman sejati adalah kita mempunyai satu tujuan yang sama, apabila mereka memang satu tujuan dengan kita maka kita akan merasa nyaman bila sedang bersama mereka. hal lain yaitu teman tersebut bisa ngerti kita dalam keadaan senang maupun duka,bisa saling berbagi dari segi apapun, tidak perduli itu sejenis atau lawan jenis.

Teman sejati yang sesungguhnya adalah pasangan hidup kita, namun tidak mutlak teman sejati harus menjadi pendamping hidup / jodoh bagi kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s