Tips Cara Agar Tetap Nyaman Saat Suami Oral sex

Pakar seks yang dikenal sebagai penulis buku ‘She Comes First’ Ian Kerner mengatakan ketidaknyamanan dirasakan wanita karena mereka merasa pasangannya sebenarnya tidak suka melakukan oral seks.

Padahal berdasarkan wawancara Ian dengan para pria dalam menulis bukunya itu, pria-pria justru merasakan hal sebaliknya.

Tidak banyak pria yang mengeluh saat memberikan wanitanya oral seks. Justru si wanita lah yang kerap tidak percaya diri. Banyak wanita mengkhawatirkan berbagai hal saat aktivitas seksual itu dilakukan.

Kekhawatiran tersebut mulai dari merasa si pria tidak suka, terlalu lama sampai bau pada Miss V.

Dalam bukunya, Ian pun memberikan saran untuk para pria bagaimana agar membuat pasangannya nyaman saat diberikan oral seks.

“Lakukan dengan percaya diri sehingga bisa membuat wanita terbuai pada area naluriahnya itu, area di mana dia bisa melepaskan diri dan menyerah pada kehangatan yang dirasakannya,” tulis pria yang kerap dimintai pendapatanya soal seks dalam berbagai acara televisi di Amerika itu.

Bagaimana agar wanita merasa nyaman saat pasangannya memberikan oral seks? Inilah tiga langkah yang harus dilakukan pria:

1. Nikmati aktivitas itu sama seperti wanita menikmatinya saat pria memberikan oral seks tersebut.
2. Jangan terburu-buru. Buat wanita merasa dia punya waktu panjang untuk menikmati apa yang Anda lakukan.
3. Camkan kalau Miss V memiliki aroma yang menggairahkan.

Selain tiga tips di atas, ada juga saran lain yang diberikan oleh Ian. Pakar seks yang juga menulis buku ‘He Comes Next: the Thinking Woman’s Guide to Pleasuring a Man’ itu beranggapan selama ini cukup banyak pria yang mencontoh gaya bintang porno saat memberikan oral seks pada wanitanya. Padahal belum tentu cara tersebut disukai pasangannya.

Untuk para wanita, Ian pun menyarankan, ketimbang mengkhawatirkan apakah pria suka atau tidak, berikan arahan yang benar saat pasangan Anda melakukannya. Beritahu pasangan apakah Anda menikmatinya atau tidak. Jangan takut untuk mengatakan pada pasangan apakah dia harus lebih pelan-pelan, lembut atau tetap melakukan apa yang sedang dikerjakannya.

Bagi wanita yang memiliki pasangan pemalu, Ian juga punya saran bagaimana agar pria tersebut mau melakukan oral seks. Coba katakan padanya kalau Anda baru saja bermimpi seksi tentangnya. Saat dia bertanya apa mimpi itu, pastikan dalam kisah yang Anda ceritakan ada penggambaran dirinya melakukan oral seks.

Kalau dia masih belum bisa mengerti petunjuk Anda, arahkan pasangan untuk melakukannya. Misalnya saja ketika dia memberikan Anda foreplay, tidak ada salahnya mengarahkan kepalanya ke area sensitif Anda. Dengan arahan itu, kemungkinan besar dia mengerti apa yang Anda inginkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s