Tips Cara Seru Panaskan Ranjang

MENCIPTAKAN sensasi ranjang tak melulu soal posisi saja, tapi juga kenyamanan bersama pasangan. Dengan penggabungan kedua elemen tersebut, Anda pun bisa menciptakan kenikmatan seksual.

Nah, jika ingin menciptakan kedahsyatan seksual bersama si dia, ikuti panduan yang ditulis Betty Confidential berikut.

Mainkan oral seks bersamanya

Hal terbesar yang membuat pria turn on adalah ketika seorang wanita memberikan ekspresi seksual sebagai bentuk cintanya pada pria. Salah satu cara yang bisa menyiratkan hal tersebut adalah memberikan pelayanan oral seks untuknya.

Saat di ranjang, pria memang cenderung memunculkan rasa egosinya. Dia suka mendapat pelayanan bak raja. Jadi bersiaplah untuk memberikan pelayanan tersebut, dan biarkan dia melihat langsung saat Anda melakukannya.

Jangan remehkan doggy style

Umumnya, wanita senang mengambil kendali saat bercinta. Namun, jika si dia melakukan hal sebaliknya, dengan melakukan doggy style, cobalah letakkan kedua tangan di belakang punggung. Sehingga dia bisa memegang pergelangan tangan Anda dan menggunakannya sebagai lingkaran sandaran.

Biarkan si dia menikmati permainan Anda

Tidak ada yang lebih sensual bagi pria selain memiliki kesempatan untuk melihat wanita menunjukkan cara dia disentuh.

Sesi tersebut tak hanya memberi pria sebuah pengetahuan tentang apa saja yang disukai wanita, tetapi juga menghantarkan pria pada cara baru untuk menciptakan puncak orgasme bersama Anda.

Manfaatkan sex toys

Untuk menciptakan variasi rangsangan, kenapa tidak sesekali menggunakan sex toys. Ini akan membuat kegiatan seksual Anda semakin panas.

Pegang kendali

Saat seorang wanita merasa percaya diri, dan tidak merasa takut untuk menciptakan orgasmenya sendiri, hal tersebut yang menyalakan gairah pria.

Salah satu cara mewujudkannya ialah dengan posisi Women on Top. Wanita berada di atas pria dan bergerak maju mundur layaknya koboi, menandakan kalau dia tahu apa yang diinginkannya di ranjang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s