Rahasia NgeSeks Dahsyat Dengan Mr P Jumbo

UMUMNYA, pria menganggap bahwa ukuran penis adalah hal utama dalam seks. Dan kebanyakan kaum hawa juga mengakui kalau pria akan merasa percaya diri untuk urusan seks karena telah memiliki ukuran jumbo. Namun, ada siasat jitu agar berhasil berlama-lama ngeseks dengan pemilik Mr P berukuran jumbo.

Mr P jumbo dipercaya dapat menghasilkan seks dahsyat. Padahal, ukuran Mr P yang besar sekali pun belum menjamin bahwa dia seorang master seks.

Banyak wanita justru kerap kebingungan menghadapi senjata pasangan yang ukurannya di luar rata-rata itu. Bahkan, tanpa perencanaan dan teknik yang baik, Anda justru dapat menyakiti pasangan. Jadi, jangan berasumsi bahwa keberadaan amunisi tersebut, pasangan akan merasa nyaman di ranjang.

Nah, agar seks tetap nikmat dan berjalan lancar, 

Fokus pada foreplay

Foreplay mungkin menjadi satu hal yang paling penting bagi pria dengan Mr P jumbo. Jangan pernah melupakan sesi ini untuk memuaskan pasangan. Apalagi, wanita yang kurang maksimal dalam foreplay biasanya kesulitan untuk terangsang secara maksimal sehingga saat melakukan penetrasi justru hanya akan menyakitinya.

Untuk menghadapi Mr P jumbo, seorang wanita harus terangsang secara maksimal sehingga pelumas alami dalam alat genitalnya terproduksi dengan baik.

Jika dia tidak terangsang, Miss V nya akan kering dan dia bakal kesulitan saat peregangan. Miss V sedianya akan meregang dua kali lipat ketika dia terangsang.

Luangkan waktu untuk menggodanya

Jangan terburu-buru melewatkan sesi foreplay. Luangkan waktu lebih banyak dan nikmatilah sesi tersebut. Bermain-mainlah dengan menjilati klitorisnya atau menggosok lembut dengan ibu jari Anda kemudian menciumnya dalam-dalam.

Setelah itu mundur sejenak dan berikan ciuman di lehernya atau payudaranya. Bersenang-senanglah dengan sesi itu agar dia benar-benar terangsang. Ini akan memudahkan menu utama terlewati dengan baik.

Tidak cukup hanya sekadar ukuran

Kebanyakan pria dengan Mr P jumbo berpikir bahwa mereka tidak memerlukan teknik apapun karena menganggap bahwa Mr P mereka jauh lebih efektif dalam menciptakan kenikmatan. Padahal, baik besar atau kecil ukuran Mr P, mereka perlu memelajari teknik untuk memberikan kenikmatan pada pasangannya.

Jadi, pelajarilah apa yang disukai wanita dan bagaimana cara tepat untuk merangsangnya dan menggirinyanya menuju klimaks. Mungkin Anda dapat melakukan hal ini dengan Mr P ANda, atau melalui orgasme yang dilakukan lewat seks oral dan kemudian berlanjut dengan hubungan seksual yang sebenarnya.

Berkomunikasi dengan si dia

Kesalahan lain yang banyak orang lakukan adalah mereka yang memiliki Mr P besar kerap melupakan komunikasi dengan pasangan mereka dan bahkan tidak memerhatikan isyarat non verbal dari pasangannya. Padahal, dengan mengabaikan bahasa tubuhnya maka Anda tidak akan melakukan apa yang diinginkannya. Alhasil, kepuasan pun kurang maksimal.

Agar seks semakin dahsyat, bicaralah dengan pasangan Anda dan tanyakan apa yang dia sukai dan tidak dia sukai. Perhatikan pula bahasa tubuhnya ketika berhubungan seks dengan Anda.

Jika Mr P Anda yang jumbo tersebut menyakitinya dengan cara appaun, dan dia merasa malu untuk mengakuinya, maka berinisiatiflah untuk menambahkan pelumas dan beralih pada teknik seks lainnya yang membuatnya nyaman.

Lakukan percobaan lainnya hingga Anda menemukan cara yang benar-benar membuatnya bahagia dengan ketepatan teknik yang Anda berikan untuknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s